Headlines News :


Home » » AIR TERJUN LUBUK UDANG,Sungai Pisang kecamatan bungus,kota padang.

AIR TERJUN LUBUK UDANG,Sungai Pisang kecamatan bungus,kota padang.

AIR TERJUN LUBUK UDANG yang berada di sungai pisang,kecamatan bungus kota padang,sumatera barat mampu memberikan kesan dan pesona alam yang begitu undah,tempat air terjun lubuk udang ini belum banyak di ketahui orang,jika anda kesana pasti anda akan merasakan sensasi yang luar biasa menggoda,dengan gaya alam yang tumbuh dengan tata letak yang sempurna,bebatuan yang tersusun dengan indah,dan di aliri air terjun yang indah,menjadikan lokasi air terjun lubuk udang tiada tandingnya.

Beberapa minggu yang lalu TEAM MAOS(minangkabau adventure of west sumatera mengunjungi lokasi air terjun lubuk udang,dengan anggota lebih kurang 15 orang menuju lokasi,kami berangkat sekitar pukul 10 pagi,dan sampai di tempat pemukiman warga sekitar jam 12 siang,dan kami istirahat sejenak sambil melepaskan lelah yang melanda,karena jalan kesana belum begitu sempurna,selepas sholat zhuhur kami berangkat menuju lokasi dengan didampingi warga atau pemuda setempat,dengan semangat dan hati gembira kami mulai melangkahkan kami,karena motor atau kendaraan belum bisa sampai ke lokasi,motor kami titipkan di depan rumah warga.

Kami sampai di air terjun lubuk udang sekitar jam 1.20,perjalanan dari rumah warga ke lokasi lebih kurang sekitar 25 menit,sesampai di lokasi kami berhenti dulu, melepaskan lelah,dan makan siang untuk mengisi perut yang lapar,selanjutnya kami mengambil foto di lokasi,foto air terjun lubuk udang yang kami dapatkan seperti gambar di bawah ini.

Perjalanan anggota MAOS menuju lokasi lubuk udang,melewati hamparan sawah yang membentang indah,sungai yang di aliri air bersih dan bebatuan.





Dan sampaikan anggota MAOS dilokasi yang dituju,yaitu lubuk udang dengan sejuta pesona alam yang menggoda,yang mampu menghilangkan beban pikiran.








Itulah foto yang kami ambil di air terjun lubuk udang, semoga dengan adanya artikel dan foto ini bisa memberikan informasi bagi yang ingin mengunjungi air terjun lubuk udang. terima kasih anda sudah mengunjungi laman blog ini, maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.AIR TERJUN LUBUK UDANG,Sungai Pisang kecamatan bungus,kota padang.
Bagikan Artikel Ini agar bermanfaat :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gabung dengan kami lewat Facebook

 
ALAMAT BASE CAMP MAOS: JL.Mencari Alamat Padang,Sumatera Barat
Telp: 0812-6627-1410 - 0822-8439-3848
Copyright © 2015. M.A.O.S -
Gabung di Facebook MAOS: Minangkabau Adventure Of West Sumatera