Headlines News :


Home » » Air Terjun tujuh tingkat lubuk minturun,kota padang sumatera barat

Air Terjun tujuh tingkat lubuk minturun,kota padang sumatera barat

Lubuk minturun,kota padang sumatera barat - sumatera barat memiliki sejuta pesona alam yang menakjubkan.banyak tempat-tempat wisata alam yang bisa kita kelola,asalkan mau melakukannya,seperti air terjun dan keindahan alam yang belum banyak diketahui oleh orang, baik tempat dan lokasi keberadaanya. Kali ini Team MAOS( Minangkabau Adventure Of West Sumatera) menelusuri tempat air terjun tujuh tingkat yang berada di lubuk minturun,kota padang sumatera barat tentunya.


 Waktu itu Team M.A.O.S berangkat pada 22 januari 2015,dengan semangat dan rasa gembira kami mulai menelusuri jalan yang menuju ke air terjun tujuh tingkat.Untuk akses jalan ke sana, bisa dibilang tidak terlalu sulit. jika patokan kita dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), kita ikuti saja jalan sampai jalan ByPass. Lalu menuju ke daerah Lubuk Minturun. Jika kita masuk dari bypas lubeg atau lubuk begalung menuju air pacah,pada simpang 4 lubuk minturun belok ke kanan,kemudian nantinya bertemu simpang tiga dan belok kiri.anda terus berjalan dan ketemu lagi simpang 3,maka belok kanan, itu lah jalan yang akan membawa anda ke lokasi air terjun. Sekarang kita dari simpang 3, kita terus jalan aspal, sampai jalan aspal itu habis, kira2 jaraknya 2 km. 





Jalan kaki menuju lokasi setelah warung tempat parkir motor,jarak tempuh dari parkir motor sekitar 20 menit lebih kurang menuju lokasi 




Sampailah kita pada tujuan,yaitu air terjun tujuh tingkat yang berada di lubuk minturun,yang menyajikan pesona alam yang menggugah hati,rasa lelah dan letih akan terobati oleh pesona alam air terjun tujuh tingkat ini




Demikianlah perjalanan team MAOS  yang menelusuri tempat wisata air terjun tujuh tingkat,semoga dengan adanya artikel dan pos ini bermanfaat bagi yang ingin mengunjungi lokasinya,mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Bagikan Artikel Ini agar bermanfaat :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gabung dengan kami lewat Facebook

 
ALAMAT BASE CAMP MAOS: JL.Mencari Alamat Padang,Sumatera Barat
Telp: 0812-6627-1410 - 0822-8439-3848
Copyright © 2015. M.A.O.S -
Gabung di Facebook MAOS: Minangkabau Adventure Of West Sumatera